Teras Depan

060120122129

Selamat datang di rumah ku yang di dalamnya terdapat banyak ruang, banyak dimensi..

Saya bukan penulis karena saya belum karya yang pernah membuat saya bangga. Tapi saya lebih senang menyebut diri saya sebagai … pengarang.

Pengarang itu tampak mempunyai arti yang lebih luas dibanding penulis. dan punya dunia yang lebih bebas, tanpa aturan, tanpa doktrin.

Apapun yang saya karang disini mewakili suara hati saya. Yaaa… suara hati sebagai seorang perempuan-sebagai muslimah-sebagai anak-sebagai guru-sebagai mahasiswi-sebagai kakak-sebagai kekasih-sebagai teman-sebagai sahabat-

Dan inilah teras depan ‘rumah’ saya. Tak begitu indah memang tapi yaa paling tidak bisa membuat penasaran…

Jika berkunjung, kalian wajib bawa ‘hadiah’, baik berupa like atau komentar.. Disini ruang paling bebas yang pernah kalian masuki.

Bebaslah untuk menyampaikan asal tetap sopan🙂

Selamat melihat-lihat..

kalo ada yang menarik boleh dibawa pulang tapi tidak gratis ya,, wajib mencantumkan ‘sumber’ nya..

Regards,

Ambiguku2

Comments
  1. Salam kenal, makasih udah di follow.. berhubung masih di teras depan, ada kuenya gak ne..🙂

  2. Irfan Handi says:

    Tok tok tok….
    Numpang lewat.😉

  3. sarip2hamid says:

    salam kenal, kunjungan balik nih..

  4. Feri Awan says:

    makasih banyak yah udah di follow..
    salam kenal ..😀

    aku follback deh..😀

  5. abi_gilang says:

    Kunjungan balik nih, ntar kalo pulangnya dikasih oleh-oleh nggak ya??? :mrgreen:

  6. Titik Asa says:

    Pertama berkunjung kemari. Salam kenal, saya follow balik ya blognya…
    Oh iya, bukan hanya kamu, saya juga bukan penulis. Saya lebih tepatnya menceritakan kembali apa saja yang saya temukan dalam kehidupan sehari-hari, ditulis dengan gaya yang tanpa aturan, dan dengan pe-de nya di posting di blog…hehehe
    Salam blogger, salam persahabatan selalu…

    • kachu says:

      iya betul kang.. dunia blog emang cuma dunia kita😀
      tapi mudah2an suatu saat bisa “lebih layak” untuk dibaca oleh publik hehehe

      salam persahabatan kang.. salam manis dari cimahi😀

      • Titik Asa says:

        Oh, di Cimahi ya? Saya asli Sukabumi, nguli di Bekasi. Keluarga tinggal di Sukabumi, jadi gitu deh paling telat 2 minggu saya pulkam…
        Salam persahabatan,

  7. Hai Rifka salam kenal ya, terima kasih sudah follow blog saya, saya follow balik ya🙂.

  8. metamocca says:

    salam kenaaaaalll ^_^

  9. sulitnih says:

    Maaf nih ane dah main masuk aja…

  10. jujubandung says:

    haloo..wes.wes..numpang lewat doang..:)

  11. smjsyariah says:

    mumpung lewat saya ninggalin jejak ada deh . salam kenal dari anak baru mbak

  12. Ely Meyer says:

    apa kabar hari ini ?

    kunjungan balik nih mba .. have a nice day

  13. chrismanaby says:

    Permisi,.. numpang baca2😀
    sekalian ijin mau coret2😀

  14. lambangsarib says:

    salam kenal yah, rumahnya gedhe bangeeet, banyak yang ngekos yah ?

  15. presidentsoul says:

    blognya unyu unyu mbak rif hehe
    follow ya,,tapi follow balik

    selamat ngeblog mbak rif,,semangat lah,,

  16. 'Ne says:

    salam kenal kachu, terima kasih sudah mampir ya🙂

  17. Monica says:

    salam kenal, saya newbie di wp.com🙂

  18. Newbie Tora says:

    Colek yang punya lapak ah,.. kayaknya unyu2 ne yang punya lapak😀 HIHIHIHI

  19. Subhan Zein says:

    Terus semangat berlatih, ya Rifka Agustianti. Mudah2an suatu saat nanti dari blog ini ada hasil karya kamu berupa buku yang akan bermanfaat buat kamu, keluarga, dan banyak orang.🙂

    Ohya, selamat tahun baru juga. May 2013 bring you more happiness, love, and success. I would like to thank you because you continue following my blog. I hope my blog posts do not disappoint and that your visits in there have been a joyful ride. Thank you again, many blessings and much love to you.🙂

    Salam hangat,

    Subhan Zein

    • kachu says:

      Terima kasih kang subhan zein😀
      komentarnya menjadi energi baru buat saya untuk terus berkarya.
      Terima kasih juga atas doa-doanya.. Doa yang sama untuk kang Subhan😀

      • Subhan Zein says:

        Alhamdulillah, terimakasih atas doanya. Semoga tahun 2013 ini menjadi salah satu tahun terbaik dalam hidup kita yah. Keep carving brilliance!🙂

        Subhan Zein

  20. kachu says:

    Aamiin Yaa Allah🙂

  21. ridergoku says:

    assalamualaikum. bolehkah saya masuk…🙂

  22. sarip2hamid says:

    masih tulisan yg lama ya ?? semangattt berkunjung lagi nihh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s