Apa itu kesendirian ?

Posted: December 5, 2012 in Uncategorized

Pernah merasa bahwa pencarian dan penantianmu masih belum juga menemukan ujungnya ?

Pernah merasa bahwa segala usaha dan untaian doamu di atas sajadah sepertiga malam masih saja terasa belum tembus ke langit ?

Pernah merasa bahwa kegagalan demi kegagalan dalam cinta yang pernah menimpamu adalah serangkaian proses kehidupan yang mau tidak mau, suka tidak suka harus kamu jalani ?

Pernah merasa bahwa laki-laki yang pernah hadir dalam hidupmu hanya sekedar ‘bertamu’ dan tak ingin menetap selamanya ?

Pernah merasa bahwa Tuhanmu tak adil ?

Pernah merasa bahwa kegagaln dalam cinta hanya milikmu ?

 

Yaaa… itu semua sudah saya alami..

 

Pada dasarnya, saya hanya ingin hidup ‘normal’ seperti wanita kebanyakan.. Mereka bisa menikah muda-menikah dengan orang yang mereka cintai dan mencintainya-punya anak dan lainnya.. Mereka seperti dengan sangat mudah merasakan itu semua, tidak seperti saya..

Menikah adalah dambaan saya sejak 3 tahun terakhir tapi Tuhan sang Maha Cinta belum juga mengirimkan imam itu. yang saya dapat hanyalah kegagalan demi kegagalan, kekecewaan, dan air mata.

Sudah beberapa lelaki yang hadir dalam hidup saya, menjadi bagian dari kisah rumit asmara saya.. Lelah rasanya,, !!

dan hari ini ”kesendirian” itu seperti sudah mencapai klimaksnya..semakin meraja.. Saya sudah sampai pada titik dimana saya merasa tak lagi bisa ‘berdiri di atas kaki sendiri’.. Saya seperti kehilangan ‘passion’.

Apa ini wajar ?  Apa sebenarnya ada fase ini ? fase dimana seseorang akan merasa sangat tergantung pada kekuatan di luar dirinya – kekuatan yang merupakan separuh dari hidupnya ?

cintaku hilang

 

Comments
  1. chikuwiw says:

    wajar dan wajar aja ..belajar sabar akan penantian,sehingga pas waktunya tiba,rasanya akan sangat indah dan bahagia,setuju?? tetap semangat ukhit!! ganbatte !!:D

  2. *sandal dilepas..

    weiit, ngomongin jodoh.. kabur ah, bukan orang yg expert di bidangnya..

    *ngacir😀

Leave a Reply

