‘Manisnya’ Donat Madu

Posted: December 6, 2012 in Uncategorized
Tags:

Image

 

 

Menyelami kembali manisnya donat madu bersama seseorang…

Untukmu yang tahu tentang kisah dibalik donat madu,

baca ini ya mister…😀

 

Entah sudah berapa kali saya bulak balik di depan toko ini. Yang jelas saya sudah membuat sebuah hipotesis awal bahwa : ” Tidak ada perbedaan rasa antara donat madu dengan donat-donat yang lain yang pernah ada di muka bumi ini ” meski banyak sekali sekumpulan manusia yang berkerumun di toko tersebut. 

 

tapi…. semenjak saya kenal dengan seseorang yang sekarang sedang bertahta di singgasana termegah di hati ini, saya jadi penasaran sama donat madu ..

kenapa demikian ? hahaha… korelasinya sederhana.. karena dia pernah meminta untuk mengantarnya ke toko tersebut..

Esoknya, saya langsung ngacir ke toko tersebut. Merasakan sensasi yang dilumat di lidah. Bukan pada rasa manis yang ada dalam donat tersebut, tapi rasa ‘manis’ yang lain yang lebih dirasakan oleh . . . hati ( ini hipotesis kedua )

 

Sadar atau tidak ? donat madu ini pernah menjadi bagian dari kisah saya dengannya. Sederhana memang tapi manisnya ‘keterlaluan’ sampai ke hati…

Saya selalu berharap semoga kisah saya dengannya bisa selalu manis..

Yaa.. semanis donat madu … #hmmm… laper

Comments
  1. adinparadise says:

    What a delicious photo!🙂

Leave a Reply

