Snowy Belgium for Us

Posted: December 6, 2012 in Uncategorized

374373_4555498259441_308427934_n

Desember ini Belgia turun salju..

Foto ini saya pesan khusus pada seorang teman yang belajar di Belgia yang punya kisah sama dengan saya setahun yang lalu. Kisah itulah yang mengantarkan kami pada episode baru seperti sekarang. ( kisah ini insyaallah akan saya posting setelah dia kembali ke Indonesia )

 

Di postingan kali ini saya akan berbagi cerita tentang seseorang yang namanya ada dalam foto ini. Seseorang yang mendominasi hampir seluruh isi blog saya. Seseorang yang mendominasi hampir seluruh perhatian dan pikiran saya. Seseorang yang menjadi semangat saya.

 

Ada sensasi lain yang saya rasakan ketika saya menerima foto ini.

Yaaa… Dua nama di atas salju Belgia dengan lambang ‘love’ diantaranya.

Ada ‘kekuatan’ lain yang menjadi ruh dalam foto ini.

Foto ini mewakili seribu kata.. Kata cinta, kata rindu, kata perjuangan, kata memahami, kata mengalah, kata sayang, dan kata-kata lain yang mungkin belum pernah ada tetapi seolah menjadi ada karena rasa ini…

Saya pernah punya mimpi untuk bisa menulis nama saya di atas salju. yaa.. mimpi masa kecil tepatnya…

Dan sekarang mimpi itu terkabul bahkan Tuhan melebihkannya ^_^

Meski bukan saya yang menulis langsung di bawah langit Belgia tapi setidaknya mimpi kecil itu terwujud. Mimpi kecil yang mungkin suatu saat akan menjadi mimpi besar. Who knows ?

Salju Belgia menuliskan nama ‘kita’.

Dinginnya…

Jiwanya…

Rasanya…

Chemistry nya…

Seluruhnya…

Untuk Kita…

 

Comments
  1. medinaayasha says:

    Wiihh.. Fiki siapa tu kaa?? Ehem ehem.. Ka Rifkaa..😀

Leave a Reply

