Hati… Maaf ya ?!

Posted: December 15, 2012 in Uncategorized
Tags:

Gambar

 

Pernah mengalami hubungan yang singkat ? Tidak sekali tetapi bahkan dua kali dan terjadi di awal tahun dan di ujung tahun….

Kalau sudah begini, lantas ?

***

Hari ini 15 Desember 2012, Sabtu…

Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan secara detail tentang apa yang saya rasakan malam ini, malam dengan gerimis dan kenangan 25 hari bersamanya kecuali dengan apa yang orang-orang sebut sebagai AIR MATA…

Dia, lelaki yang berhasil membuat saya lebih sabar

Dia, lelaki yang bisa meredam segala keegoisan yang saya punya

Dia, lelaki yang menjadi semangat saya di penghujung semester 7

Dia, lelaki yang tak mengenal kata ‘menyerah’ dalam hidupnya

Dia, lelaki pemilik rindu yang meraja…

 

Ah, terlalu banyak bagaimana menggambarkan segala pesona dan kemisteriusan yang ia miliki…

Saya boleh saja punya rasa yang begitu hebat tapi saya tidak bisa memaksa..

Paling tidak saya segera sadar bahwa saya memang bukan wanita yang tepat untuknya sekeras apapun usaha yang saya lakukan untuk bisa menjadi yang terbaik di hatinya

Ironis… ya kondisinya hampir sama seperti apa yang Om Mario Teguh bilang..

“Wanita mencintai lelaki yang menyakitinya. Laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya”

Hati ini masih mencintainya

Hati ini masih membutuhkannya

Sayang, suara hati ini tak bisa didengarnya . . .

 

Si Merah dan Si Hijau akhirnya berjalan masing-masing

Nama di atas salju akhirnya harus terhapus oleh “musim lain”

 

Ahhh.. Duhai hati yang kini patah lagi, maaf aku telah menyakitimu, maaf aku membiarkanmu menangis lagi

Tapi kumohon…

Jika kesempatan kedua itu memang ada, aku ingin kembali…

 

 

 

Comments
  1. metamocca says:

    😦
    Sabar ya..
    Tetep semangat
    \(^▿^)/

  2. Titik Asa says:

    Kesempatan kedua. Ah indah sekali. Semoga ada ya…
    Salam,

  3. selama masih ada harapan, masa depan masih bisa diraih alias mencari yg terbaik🙂

  4. chikuwiw says:

    akan indah pada waktunya kaa…semangatt ^^

Leave a Reply

