Setiap Rasa Pasti Punya Muara

Posted: February 14, 2013 in Uncategorized
Tags:

533259_357952417612890_1655629823_n

 

Pernahkah kamu merasa bahwa hidup itu tak adil ? Pernahkah kamu merasa buang-buang waktu ketika hidup mempertemukan kamu dengan orang yang salah, bukan hanya sekali tapi bahkan berkali-kali ? Pernahkah kamu merasa bahwa sesuatu yang disebut dengan ‘rasa’ mempermainkan hatimu ?

Semuanya pernah saya alami dan sedang saya alami

Ahhh.. lucu rasanya ketika sesuatu yang kita inginkan, sesuatu yang selalu kita bawa dalam doa malah justru terjadi pada orang lain yang justru belum membawa keinginannya dalam doa itu. Paham maksud saya ?

Ahhh.. sulit rasanya menuangkan apa yang sedang ada dalam hati ini ke dalam bentuk kalimat😥

Tuhan, malu rasanya ketika saya harus menitikkan air mata lagi untuk sebuah “kesalahan hati”. Saya sangat yakin ketika Engkau mengambil ‘sesuatu’ dari saya, Engkau tidak sedang menghukum saya tapi hanya membuka tangan saya untuk menerima yang lebih baik. Yaaa,, saya hanya ingin berbaik sangka atas apa yang sudah terjadi dalam hidup saya.

Peristiwa ini mengajarkan saya dan mendidik saya untuk menjadi manusia yang lebih kuat meski harus menangis dahulu😀

Dan tak henti-hentinya saya selalu berdoa untuk sebuah cita-cita agung itu. Saya masih menanti😀

Karena setiap rasa pasti punya muara. Begitupun dengan saya  dan juga kamu… ‘Muara’ kita akhirnya berbeda tapi setidak-tidaknya saya jadi tahu bahwa kamu tercipta bukan untuk saya

Comments
  1. ryan says:

    these too will pass… semua kan berlalu. dan saat semua telah berlalu, akan mendapatkan yang lebih baik. yakin kok. semangat ya.

  2. Yes, I was..:mrgreen: Dulu masih bertanya “apa maksud dari semua ini?”
    dan suatu saat nanti pasti akan menemukan jawabannya. Yang terpenting kita bisa mengambil hikmah dari semua itu.. semangat😀

Leave a Reply

